Rabu, 23 Januari 2013

Pengertian Otomotif

 

Otomotif

 

 

  1. Pengertian Otomotif

Otomotif adalah ilmu pengetahuan yang mempelajari tentang mesin kendaraan bermotor seperti mobil dan motor. Otomotif memiliki berbagai cabang ilmu yang lebih spesifik mengenai bagian-bagian sistem yang terdapat pada kendaraan bermotor. Mari kita mempelajari dunia otomotif mulai dari dasar hingga ke tingkat yang lebih mahir. Situs ini akan menyajikan berbagai informasi seputar dunia otomotif.

Tags: , , , , — 
 

2.pengertian otomotif ialah

Otomotif adalah ilmu yang mempelajari tentang alat-alat transportasi darat yang menggunakan mesin, terutama mobil dan sepeda motor. Otomotif mulai berkembang sebagai cabang ilmu seiring dengan diciptakannya mesin mobil. .
Dalam perkembangannya, mobil semakin menjadi alat transportasi yang kompleks yang terdiri dari ribuan komponen yang tergolong dalam puluhan sistem dan subsistem. Oleh karena itu, otomotif pun berkembang menjadi ilmu yang luas dan mencakup semua sistem dan subsistem tersebut. ;
Untuk menjaga mobil dapat berfungsi dengan baik, dibutuhkan service secara teratur (berkala). Pekerjaan service berkala sebaiknya dilakukan oleh mekanik berpengalaman sesuai standar prosedur yang dilakukan oleh ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) dan sesuai jenis kendaraan yang dirawat serta kilometer yang telah dicapai.
Juga diperlukan Spooring yang menggunakan computerized alignment yang sangat akurasi dan didukung oleh operator yang sangat berpengalaman. Tools lain yang digunakan adalah Star Diagnostic dan Multi Scanner yang berfungsi untuk membaca dan melacak aspek kesalahan pada berbagai merk dan jenis kendaraan yang pengoperasiannya didukung oleh operator yang ahli.


5 komentar:

  1. jika anda sedang mencari agen poker yang minimal depositnya rendah, bisa langsung join dan daftar di http://qqkartu.com

    BalasHapus
  2. PelangiQQasia
    Mari Bergabung bersama kami di Pelangiqqasia,com
    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games bos!
    BandarQ | BandarQ Online | BANDAR POKER | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik
    Keunggulan PELANGIQQ :
    - PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
    - DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO&WD 25RB)
    Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGIQQ
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
    cukup kunjungi kami PELANGIQQ
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    CONTACT US :
    BBM : D1E0517C
    Skype : PelangiQQ
    FB : Pelangi QQ Asia

    BalasHapus